Tutorial Hijab Segi Empat Dian Pelangi Yang Trendy

Tutorial hijab segi empat dian pelangi terbaru - Dian Pelangi, designer muda berbakat yang tengah populer pada perkembangan fashion ini memang sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Mempunyai keterampilan mendesain baju yang sangat modis sesuai dengan trend jaman sekarang. Maka tak heran jika koleksi bajunya banyak diminati oleh para wanita untuk menambah koleksi baju Muslimahnya.
Tak hanya berbakat untuk mendesain baju saja, ternyata Dian Pelangi juga pandai mengkreasikan berbagai macam model hijab. Dalam penggunaan hijab yang trendy tersebut, Dian Pelangi mempunyai ciri khasnya sendiri yaitu gaya yang sederhana namun tampak elegan. Anda bisa memanfaatkan jilbab segi empat untuk di buat lain dari biasanya. Selain cocok di kenakan untuk sehari-hari, hijab gaya Dian Pelangi juga bisa anda kenakan pada kesempatan seperti jalan-jalan, ke kampus, kondangan, acara keagamaan dan pesta.

Tutorial Hijab Segi Empat Dian Pelangi

Untuk membantu tampilan kreasi hijab anda, terdapat tutorial hijab segi empat Dian Pelangi yang bisa anda coba berikut ini.
Sebelum memulainya, ada beberapa bahan yang harus anda siapkan antara lain :
-Ciput ninja/inner
-Jarum
-Jilbab paris

Model Pertama
tutorial hijab segi empat dian pelangi trendy

Langkah-langkah :
1. Pertama, anda harus mengenakan ciput ninja terlebih dahulu agar nantinya tampilan hijab anda lebih sempurna. Kemudian ambilah jilbab paris yang sudah anda persiapkan kemudian lipat jilbab tersebut menjadi dua bagian sehingga membentuk segitiga. Setelah itu letakkan di atas kepala dengan posisi sama panjang pada kedua sisinya.
2. Tarik ujung bagian belakang jilbab paris tersebut, kemudian putar dari arah krii belakang ke bagian kanan depan.
3. Rapikan hingga anda merasa nyaman, kemudian sematkan jarum bagian kanan depan.
4. Pada ujung jilbab sebelah kiri, putar sisi tersebut ke bagian atas kepala sebelah kanan.
5. Sematkan jarum pentul di bagian pada bagian ujung jilbab di atas kepala.
6. Tutorial hijab segi empat Dian Pelangi siap anda kenakan.

Model Kedua
tutorial hijab segi empat dian pelangi modern

Langkah-langkah :
1. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu kenakan terlebih dahulu ciput ninja. Ciput ninja berfungsi untuk menutupi rambut sehingga tampilan hijab anda selalu rapi saat anda kenakan. Pilihlah ciput ninja yang terbuat dari bahan yang menyerap keringat.
2. Ambilah hijab yang anda gunakan, biarkan jilbab tersebut apa adanya tanpa memuat lipatan terlebih dahulu. Kemudian letakkan di atas kepala dengan posisi sebelah kanan lebih panjang.
3. Pada sisi sebelah kanan yang lebih panjang, lingkarkan bagian tersebut hingga melewati dagu.
4. Sematkan jarum pada sisi sebelah kiri di bawah telinga. Rapikan sebelum menguncinya menggunakan jarum agar saat anda kenakan sisinya tidak mudah lepas.
5. Pada bagian belakang, angkat bagian tersebut dan letakkan di atas kepala sehingga akan membentuk 2 bagian yang bertumpuk.
6. Sematkan jarum tepat di atas kepala agar tidak mudah bergeser. Tutorial hijab segi empat Dian Pelangi siap anda kenakan.

Mudah bukan tutorial hijab di atas? Selain terlihat simple tutorial hijab segi empat Dian Pelangi tersebut juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya. Jadi sangat cocok anda yang mempunyai aktivitas padat dalam bekerja maupun ke kampus namun tetap ingin tampil trendy dan modis. Agar lebih cantik, anda bisa mengkombinasikan warna-warna pada jilbab dan baju yang anda kenakan. Sehingga terdapat kesatuan yang serasi.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tutorial hijab segi empat Dian Pelangi yang bisa anda coba di rumah. Dengan adanya informasi tersebut, semoga kreasi anda mengenai hijab semakin bertambah ya ladies. Selamat mencoba.

Comments